Kapolda Kalsel Tutup Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalimantan Selatan Tahap I TA.2018

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Taklimat Akhir Wasrik Rutin tahap I Itwasda Polda Kalsel bertempat di Aula Rupata Mapolda Kalsel, pukul 08.30 Wita.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana secara resmi menutup kegiatan tersebut yang turut dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres/ta dan Kasiwas Polres Jajaran Polda Kalsel, serta para Kasubbag Renmin Satker Polda Kalsel.

Dalam arahannya, Kapolda Kepri menyampaikan agar pelaksanaan Wasrik ini menjadi tolak ukur kinerja Polda Kalsel untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.

“Polda Kalsel yang sudah hebat ini kita buat lagi semakin hebat,” seru Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Pada kesempatan tersebut pula Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. menyampaikan bahwa selama 28 hari kegiatan pengawasan dan Pemeriksaan ini telah dilaksanakan.

“Ini Merupakan salah satu Fungsi Itwasda untuk menjalankan perannya sebagai APIP dilingkungan Polri di tingkat Kewilayahan,” tutur Irwasda Polda Kalsel.

Dengan adanya beberapa temuan, Irwasda Polda Kalsel mengharapkan agar hasil Wasrik tersebut harus segera ditindaklanjuti.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar