Kapolres HST Berikan Pembekalan kepada Personil Pengamanan TPS

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. memimpin acara pembekalan kepada personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST, Selasa (6/2/2024)

Dalam sambutannya, Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. menyampaikan pentingnya kelengkapan logistik sebagai bagian dari persiapan yang matang untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pengamanan Pemilu.

“Logistik yang memadai akan memastikan bahwa personil pengamanan dapat menjalankan tugasnya dengan optimal. Ini termasuk perlengkapan keselamatan, komunikasi, dan segala kebutuhan lain yang diperlukan selama bertugas di TPS,” ungkap Kapolres HST.

Kapolres HST mengakhiri arahannya dengan mengingatkan personil untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai keamanan dan netralitas dalam menjalankan tugas pengamanan TPS. Serta terus bersinergi dengan TNI dan Linmas.

“Kita adalah garda terdepan dalam mendukung proses demokrasi dan Kerjasama antara kepolisian, TNI, dan Linmas harus senantiasa ditingkatkan. Semoga setiap langkah kita membawa dampak positif bagi suksesnya Pemilihan Umum ini,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar