Kapolsek Beruntung Baru Bersama Tokoh Agama Tolak Paham Radikalisme

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E bersama Kanit Intel Aipda Fahriansyah yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Silaturahmi di rumah Tokoh Agama Bapak H.Abdul Syukur di Desa Kampung Baru Rt.02 Kecamatan Beruntung Baru, Rabu (21/2/2018).

Ada pun maksud Kapolsek Beruntung Baru bersama anggota Polsek Beruntung Baru melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama untuk mempererat tali silaturahmi agar masyarakat semakin percaya kepada Polri dalam bentuk kamtibmas tepatnya masyarakat Desa Kampung Baru yang masuk di wilkum Polsek Beruntung Baru.

Selain mempererat silaturahmi Kapolsek Beruntung Baru juga mengajak Bapak H.Abdul Syukur untuk bersama sama menolak Paham Radikalisme dan meminta untuk melaporkan kepada Polisi/Bhabikamtibmas apa bila ada orang yang di curigai mengikuti aliran sesat radikalisme untuk menjaga keamanan dan ketertiban tepatnya di Desa Jambu Burun,” ucap Iptu Khamdari S.E.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari S.E. memerintahkan agar selalu memberikan penjelasan tentang bahaya Paham Radikalisme demi menjaga keutuhan dan kebhinekaan NKRI,” ungkap Kapolsek Beruntung Baru. (Polres Banjarbaru)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar