Kapolsek Murung Pudak Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Sekolah-sekolah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP. bersama Kanit Binmas Polsek Murung Pudak melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2022 di Aula Multi Media SMAN 1 Tanjung Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan tersebut disampaikan mengenai Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri TA.2022 dengan mempersilahkan datang ke Polres Tabalong di Ruang Bag Sumda dan dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP. menyampaikan dalam rangka Penerimaan Anggota Polri TA.2022 ini, selain pemasangan spanduk kami juga melakukan sosialisasi melalui berbagai media baik Elektronik, Cetak, Online, dan media sosial maupun sosialisasi langsung dengan tatap muka bersama masyarakat termasuk dengan para siswa siswi di SMAN 1 Tanjung.

“Saya katakan, ini baru tahap sosialisasi rencana Penerimaan Anggota Polri Tahun 2022, jadi belum ada pendaftaran,” terangnya.

Sekiranya putra dan putri Kabupaten Tabalong ada yang berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, mulai sekarang agar mempersiapkan diri dengan rajin belajar, berlatih dan jaga kesehatan.

“Penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabel juga perlu diingat, pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis,” tegas Kapolsek.

“Jadi jangan ada yang percaya dengan seseorang yang menawarkan diri bisa membantu kelulusan, bila ada yang demikian silahkan laporkan kepada kami,” pintanya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar