Kedekatan Pimpinan dan Anggota, Kapolres Tapin Rayakan Ultah Puluhan Personel Polres Tapin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ada yang berbeda di kegiatan pemberian reward kepada personel Polres Tapin yang berprestasi, dimana dalam pelaksaan ini ada nasi tumpeng yang membuat sebagian besar personel Polres Tapin yang mengikuti upacara tersebut bertanya tanya, apalagi hingga rangkaian acara pemberian reward selesai nasi tumpeng tersebut tidak juga kunjung di gunakan, akhirnya tanda tanya seluruh personel pun terjawab ketika Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. mengumpulkan personelnya yang berulang tahun terhitung mulai bulan Januari hingga Bulan Maret di halaman Mapolres Tapin, Rabu (7/3/2018) pukul 08.30 wita.

Nasi tumpeng tersebut rupanya digunakan Kapolres Tapin untuk merayakan ulang tahun puluhan personelnya, sungguh personel Polres Tapin tidak ada yang menduga kalau Kapolres Tapin akan membuat acara seperti itu yang terkadang personel Polres Tapin pun sering melupakan hari ulang tahun mereka karena disibukkan oleh kegiatan yang padat.

Adalah Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto, S.H, Kapolsek Binuang, Kapolsek Bakarangan, dan puluhan personil Polres Tapin dari berbagai fungsi yang telah berulang tahun dalam kurun waktu 3 bulan tersebut, mereka sangat berbahagia karena Kapolres Tapin masih menyempatkan dan meluangkan waktu untuk merayakan acara tersebut, meski sederhana namun kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan sangat terasa di halaman Mapolsek Tapin Selatan.

“Terima kasih Bapak Kapolres yang telah merayakan ulang tahun kami,” ungkap Kompol Hadi Supriyanto, S.H.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. pun memotong nasi tumpeng dan memberikannya kepada Kapolsek Binuang, Waka Polres Tapin memberikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Bakarangan dan Kabag Sumda Polres Tapin memberikan nasi tumpeng kepada Kabag Ops Polres Tapin, sembari menyuapi yang berulang tahun nyanyian selamat ulang tahun pun dinyayikan secara bersama sama oleh personel Polres Tapin. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar