Kunjungi Polda Kalsel, Pimpinan Kantor Wilayah Bank BRI Banjarmasin Beri Ucapkan Selamat Kepada Kapolda

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pimpinan Wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banjarmasin Bapak Sutadi melakukan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si di ruangan kerja Kapolda Kalsel, Selasa (2/7/2019) pukul 08.00 Wita.

Moment silaturahmi ini juga dimanfaatkan Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin untuk memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 kepada Polri khususnya Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan Bapak Sutadi bersama Staf disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Kabid Keuangan AKBP Hermawan, SIK. yang mana selama ini telah ada kerjasama antara BRI dan Polda Kalsel.

“Terima kasih untuk kunjungan ini dan saya mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk BRI sebagai Bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat, kedepannya saya mengharapkan agar BRI dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung pogram-program Polda Kalsel,” ujar Kapolda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyant

Berita Terkait

Tuliskan Komentar