Kurangi Kecelakaan, Polres Tanah Bumbu Kampanye Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Polres Tanah Bumbu melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan sosialisasi dan deklarasi Millennial Road Safety Festival, Rabu (13/2/2019). Pada acara ini anggota kepolisian mengajak para pelajar di Jalan Sampoerna Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu, Polres Tanah Bumbu akan mengampanyekan Millennial Road Safety Festival ke sekolah-sekolah dan komunitas di Kabupaten Tanah Bumbu. Kegiatan ini berlangsung Februari 2019 sampai 31 Maret 2019.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K diwakili Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K mengatakan, agenda ini untuk mengajak kaum milenial agar mengurangi kecelakaan Lalu Lintas.

“Giat ini merupakan terobosan guna mengajak dan memberdayakan generasi muda untuk taat dan patuh hukum. Olehnya seluruh lapisan terutama generasi muda ikut berperan dalam mensukseskanya,” ujar Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K.

Kegiatan diharapkan mampu melahirkan budaya tertib berlalu lintas. Khususnya dikalangan milenial sebagai gerakan Nasional yang cinta bangsa dan berlalu lintas. (Polres Tanbu)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar