Generasi Muda Kabupaten Banjar Siap Wujudkan Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjar mengajak Club Sepak Bola Desa Batu Balian menggelorakan semangat Millennial Road Safety Festival, Rabu (13/2/2019). Gelora MRSF bersama Generasi muda Kabupaten Banjar ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra, SIK diwakili Kanit Lantas Polsek Simpang Empat menyatakan kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk mengenalkan berbagai peraturan lalu lintas. Kemudian, mengajak untuk berkendara secara aman agar terhindar dari kecelakaan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya kaum milenial untuk menjadi teladan dalam tertib berlalu lintas. Kita balik, mari kita berikan contoh kepada orang orang yang lebih tua daripada kita,” ujar Kanit Lantas Polsek Simpang Empat.

Selama berlangsung Millennial Road Safety Festival, beberapa kegiatan sudah diagendakan. Dengan harapan mereka faham mengenai aturan lalu lintas sehingga program Millennial Road Safety Festival yang dijalankan Polri bisa terlaksana dengan baik.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena pada akhirnya kitalah yang akan menikmati. Negara kita akan mendapat sumbangsi besar dari seluruh generasi muda kita. Tidak menutup kemungkinan calon calon pemimpin Negara kita terlahir dari Kabupaten Banjar,” Kanit Lantas Polsek Simpang Empat. (Polres Banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar