Mempererat Tali Silaturahmi, Bid Humas Polda Kalsel Menggelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk mempererat tali silaturahmi antar personel, Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan buka puasa bersama Keluarga Besar. Silaturahmi serta buka puasa bersama ini diadakan di Rumah Makan Lima Rasa Jalan A.Yani Km.3,5 Banjarmasin, Rabu (29/5/2019) pukul 17.30 Wita.

Acara ini dihadiri Kabid Humas Polda Kalsel, para Kasubbid dan Kasubbag, seluruh personel Bid Humas Polda Kalsel beserta keluarga.

“Bulan Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk kita Bid Humas Polda Kalsel mempererat silaturahmi dan kekompakan yang sudah lama terjalin,” ujar Kabid Humas.

Sambutan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK mengawali acara tersebut dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Tahlilan untuk Almarhumah RUSNANI Binti MASTUR dan SANDRA DAMAYANTI Binti H. PASTI MERDEKA, Tausiyah, Do’a, Batal Puasa, Shalat Magrib Berjamaah, Buka Puasa dan ditutup Foto Bersama.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara personel Bid Humas Polda Kalsel dimana dalam tugas sehari-hari selalu berhubungan sangat erat khususnya dalam pemberitaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar