MTSN Lampihong Kedatangan Polisi, ini yang Disampaikan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Kegiatan sambang sekolah dalam menciptakan stabilitas keamanan dilingkup pelajar dilakukan oleh 2 personel Polsek Lampihong, Rabu (24/1) disambut baik oleh H.Abduh, S.Pd selaku wakil kepala sekolah MTSN Lampihong.

Dua personel tersebut adalah Bripka Rano Lesmana dan Bripka Eddy. SM dengan Menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terlebih untuk bekerjasama dalam pengawasan penggunaan bahan kimia di sekolah tersebut.

Koordinasi pencegahan kenakalan remaja yang rentan dapat konsumsi Miras dan Narkoba akibat pergaulan dan perkembangan mental yang masih labil mudah dipengaruhi serta mencari pengakuan diri atau jati diri sehingga dapat melakukan berbagai hal negatif tersebut mengalir dengan lancar.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto membenarkan kegiatan para Bhabinkamtibmasnya tersebut dalam menciptakan stabilitas keamanan khususnya ditingkat pelajar tersebut.

“Diharapkan dengan adanya koordinasi ini, para guru – guru dapat menyampaikan dan Memberikan pengarahan kepada siswa dan siswi tentang bahaya penggunaan bahan kimia dan Narkoba yang dapat membahayakn bagi kesehatan tubuh, sehingga tidak terjadi hal serupa beberapa waktu lalu dengan meninggalnya 2 pelajar akibat minuman oplosan,” terangnya.

“Tidak hanya pengarahan kepada siswa, meningkatkn pengawasan dan penjagaan Laboraturium serta pendataan bahan kimia yang akurat serta penyimpanannya juga harus diperhatikan, ” tambah Kapolsek.

Penulis : Achmad Wardana
editor    : Drs. HAmsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar