Sosialisasi “Sinar Batola” di Mesjid Ponpes Nazhatul Muttaqin Mandastana

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Sat Binmas Polres Barito Kuala (Batola) memberikan Sosialisasi “Sinar Batola” (Bersih Narkoba Sejak Dini di Barito Kuala) di Mesjid Ponpes Nazhatul Muttaqin Kecamatan Mandastana, Selasa (16/05/2023) pukul 08.30 WITA.

Sosialisasi itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Batola Iptu H.M. Sukarjan, S.Pd., didampingi Aiptu Wili Antonius, Aipda Habibie, Brigadir Deni Sutikno, S.H. dan Bripda Dedi Hermanto.

Kasat Binmas mengatakan, Sosialisasi Sinar Batola merupakan Pencegahan dan penanggulangan narkoba sejak dini di kalangan pelajar.

Diharapkan para santri dan santriwati Nazhatul Muttaqin Kecamatan Mandastana mengetahui Bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat addiktif lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan agar para generasi mud mampu membentengi diri dari bahaya narkoba, mampu berkegiatan positif sehingga dapat berprestasi.

Tentunya dengan harapan sosialisasi ini bisa di serap oleh para santri dan santriwati Nazhatul Muttaqin sebagai pembelajaran di luar kurikulum di luar pendidikan pesantren.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar