Pandemi Belum Berakhir, Jajaran Polres Balangan Himbau Warga Tetap Terapkan Prokes

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Awayan Kabupaten Balangan, personel Polsek Awayan rutin melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (3/2/2022) pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. melalui Kapolsek Awayan Ipda Ramadhani mengatakan, kegiatan sambang dan himbauan kali ini menyasar warga yang berada di Desa Putat Basiun Kecamatan Awayan guna mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan, pasalnya Pandemi Covid-19 masih ada.

”Selain kegiatan himbauan protokol kesehatan, Polsek Awayan yang dibantu Tim Vaksinator Polres Balangan juga gencar melaksanakan vaksinasi, baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) kepada warga,” ucap Kapolsek Awayan.

Kegiatan tersebut sesuai dengan Peraturan Bupati Balangan Nomor 31 Tahun 2021 tentang Pendisiplinan masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Balangan.

“Diharapkan dengan adanya himbauan dari personel Polsek Awayan, masyarakat paham dan mengerti serta selalu berhati-hati dan waspada dengan Virus Covid-19,” terangnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar