Pererat Silaturahmi, Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Pimpinan Wilayah Bank BRI Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Wilayah Bank BRI Banjarmasin, Kamis (28/5/2020) pukul 14.00 Wita.

Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polda Kalsel dengan pihak Bank BRI Banjarmasin terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Nasabah dan Aset-aset Perbankan milik BRI yang ada di wilayah hukum Polda Kalsel.

Polda Kalsel dengan pihak Bank BRI sepakat untuk berkordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat khususnya di Kota Banjarmasin sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kalimantan Selatan.

Dalam silaturahmi yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel itu turut dihadiri Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol Hermawan, SIK., Koorspripim Polda Kalsel AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M., Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin Bapak Hery Santoso, Pimpinan Cabang BRI Samudera Ali Masuron, serta Kabag Dana dan Jasa Bank BRI Irma Yanti.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk BRI sebagai Bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat.

Kedepannya, Kapolda Kalsel berharap agar Bank BRI dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung pogram-program Polda Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar