Police Go To School, Ditlantas Polda Kalsel Imbau Pelajar Tertib Berlalu Lintas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan rutin menggelar kegiatan Police Go To School kesetiap sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. mengatakan, kegiatan Police Go To School rutin dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, seperti saat menyambangi SMP Negeri 5 Banjarmasin, Senin (7/5/2018) pukul 07.30 – 09.00 wita.

Pada kesempatan ini Kanit 1 Dikmas Ditlantas Polda Kalimantan Selatan AKP Eny Sukeksi menjadi Irup dalam upacara bendera.

AKP Eny Sukeksi dalam kesempatan ini menyampaikan tentang larangan anak dibawah umur 17 tahun untuk tidak mengendarai sepeda motor atau dikenal dengan “No Riding Under 17 th”.

Usai pelaksanaan upacara bendera kegiatan dilanjutkan dengan giat Dikmas Lantas Sosialisasi Operasi Patuh Intan 2018 dan 7 (tujuh) pelanggaran prioritas penyebab fatalitas kecelakaan lalu lintas.

Dalam Police Go To School Ditlantas Polda Kalsel ini juga dilakukan pembagian door prize bagi yang bisa menjawab pertanyaan dari Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalimantan Selatan AKBP Dra. Nina Rahmi dan para peserta berhak membawa helm gratis dari Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. yang diwakili Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalimantan Selatan AKBP Dra. Nina.

Pada sesi akhir kegiatan para peserta dipandu personel Ditlantas Polda Kalsel mengelorakan yel yel “Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan Keselamatan Untuk Kemanusiaan” dan ditutup dengan sesi foto bersama Tim Paskib SMPN 5 Banjarmasin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar