Polres Balangan Berikan Bantuan Warga Korban Kebakaran dan Bantuan Renovasi Masjid

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kapolsek Halong Ipda Bambang Surya, S.H. memberikan bantuan Sembako kepada warga korban Kebakaran rumah di Desa Mauya Kecamatan Halong yang mengakibatkan 1 orang warga meninggal dunia, Senin (17/01/2023) siang.

Selain itu Kapolres Balangan juga memberikan bantuan renovasi Masjid berupa semen sebanyak 6 sak untuk 1 Masjid yang ada di Desa Tabuan dan 1 langgar di Desa Halong.

Ipda Bambang Surya mengatakan, jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Pihaknya juga mengucapkan duka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban yang meninggal dunia, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Bantuan yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah, dan dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,” tambah Kapolsek Halong.

Setelah mengunjungi korban musibah kebakaran, Kapolsek Halong mengunjungi Masjid Nurul Hidayah Desa Tabuan dan Langgar Darul Hidayah Desa Halong untuk memberikan bantuan berupa 6 sak semen untuk renovasi Masjid dan Langgar.

Kapolsek menjelaskan bahwa pemberian bantuan renovasi masjid dan langgar ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses pembangunan segera selesai dan bisa segera digunakan untuk beribadah.

Sementara itu panitia pembangunan Masjid Nurul Hidayah Desa Tabuan, Sdr. Khairudin sangat mengapresiasi perhatian Polres Balangan dalam pembangunan masjid di desanya. Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid ini.

“Terimakasih atas dukungannya dana maupun moril dari dari bapak kepolisian Polres Balangan, tidak lupa juga kepada bapak Kapolres maupun jajaran, (kami minta) untuk tetap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat semuanya,” ucap Khairudin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar