Polres Banjar Gelar Malam Pengantar Tugas Pejabat Polres Banjar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Resort (Polres) Banjar menyelenggarakan kegiatan malam pengantar tugas dan pisah sambut Pejabat Polres Banjar di Aula Hotel Q Mall Banjarbaru, Selasa (31/7/2018) pukul 20.15 wita.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Forkopimda Kabupaten Banjar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, para Pejabat Utama Polres Banjar, seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil jajaran Polres Banjar serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting.

Sebagaimana diketahui jabatan Wakapolres Banjar kini dijabat oleh Kompol Joseph Edwar Purba, S.H., S.I.K., yang pada sebelumnya dijabat oleh Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.H., S.I.K., sedangkan Kapolsek Kertak Hanyar kini dijabat oleh Iptu Prasetya Yana WS, S.I.K., S.H., yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Joni Arip.

Di malam pengatar tugas ini, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pejabat Lama Wakapolres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.H., S.I.K. yang telah melakukan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan kreatif, termasuk pengorbanan, ketabahan,  keikhlasan, kerjasama, pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat di lingkungan Polres Banjar.

Dalam kesempatan ini Pejabat baru Kompol Joseph Edwar Purba, S.H., S.I.K., terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menyampaikan riwayat singkat jabatan selama bertugas di Kepolisian. Selanjutnya dilaksanakan pemberian cinderamata kepada Pejabat lama oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., dan para Kabag / Kasat serta para Kapolsek sejajaran Polres Banjar. (Polres Banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar