Polres Banjarbaru Selenggarakan Kegiatan Olahraga Bersama

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polres Banjarbaru menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama dengan merujuk tema “Polisi Presisi Untuk Negeri” di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru.

Olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru yang diwakili oleh Wakapolres Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Banjarbaru, Danramil 1006-07, Kadispotdirga Lanud Sjamsudin Noor, Bhayangkari Cabang Banjarbaru, anggota Kodim 1006/Banjar, Rindam VI/Wlw, Yonif 623/Bwu, Denzipur 8/Gm, Subdenpom VI/2-2 Banjarbaru dan seluruh anggota beserta ASN Polres Banjarbaru.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keakraban tersebut, Wakapolres Banjarbaru Kompol Winda Adhiningrum, S.H., S.I.K., M.M. dalam sambutannya menyampaikan jika olahraga bersama ini selain untuk kesehatan juga bertujuan guna mempererat tali silaturahmi serta merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kita dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas antar TNI, Polri dan juga Pemerintah.

“Kami akan terus berkomitmen untuk selalu memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kota Banjarbaru,” pungkas Wakapolres Banjarbaru.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan para peserta jalan sehat oleh unsur Forkopimda Kota Banjarbaru, dengan rute yang ditempuh yaitu start dari Mako Polres Banjarbaru menuju Jl. A. Yani, kemudian Tugu Adipura belok kiri menuju Jl. Nangka, lalu menuju ke arah Kolam Renang Idaman, belok kiri menuju Jl. Srikaya, kemudian finish kembali menuju Mako Polres Banjarbaru.

Setelahnya, para peserta kembali ke lapangan hijau untuk melaksanakan senam bersama, terpantau Forkopimda, Personel Polres Banjarbaru, TNI dan unsur Pemerintahan saling berbaur mengikuti arahan gerak dari instruktur senam dengan penuh antusias dalam semangat sinergitas.

Selain kegiatan olahraga bersama, Polres Banjarbaru juga turut mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk donor darah yang juga diikuti dengan semangat oleh para peserta pada hari ini, setelahnya kegiatan pun diisi dengan berbagai agenda hiburan seperti perlombaan serta pembagian doorprize.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar