Polres Tabalong Tanamkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Anggota

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Polres Tabalong menggelar kegiatan bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Rabu (12/1/2022).

Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polres Tabalong yang beragama Islam diwajibkan mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Tidak hanya personil yang beragama Islam, personil yang beragama Nasrani dan Hindu juga melaksanakan Binrohtal.

Untuk personil yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal secara terpisah yang dilakasanakan di Rupatama Polres Tabalong dan yang beragama Hindu melaksanakan di Ruang Kerja Siwas Polres Tabalong.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom, Wakapolres Tabalong Kompol Reza Brammtya, S.I.K, para Pejabat Utama Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Perwira dan Bintara Polres Tabalong serta ASN Polres Tabalong khususnya yang beragama Islam yang hadir didalam pembinaan Rohani dan Mental tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan kegiatan Binrohtal tersebut.

“Kami menghadirkan Ustad Nasrullah, S.Hi. pemberi tausiah dalam kegiatan ini, yang di awali dengan membaca Surah Yasin kemudian mendengarkan ceramahnya, dan selanjutnya untuk acara yang terakhir ditutup dengan do’a bersama,” tambahnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar