Polsek Berangas Berikan Himbauan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kanit Sabhara Polsek Berangas Polres Batola Aipda Ronald R.M bersama Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Brigadir Dedi Istanto  memberikan Himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Alalak Kabupaten Batola  untuk menolak Paham radikalisme dan Anti Pancasila, Rabu (31/1/2018). Aipda Ronald R.M juga berpesan kepada warga masyarakat Kecamatan Alalak Kabupaten Batola bilamana ada mengetahui gerak gerik seseorang atau kelompok yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” ungkap Kanit Sabhara Aipda Ronald R.M.

Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Niam, SH. mengatakan apa yang dilakukan oleh personil Polsek Berangas adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Berangas dan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar