Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Polisi Balangan Ini Bangun Poskamling

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Menjaga keamanan di masyarakat memang tanggung jawab bersama, namun tidak lepas dari peran aktif Polri yang bertempat tinggal disekitar lokasi tersebut.

Menilai kerawanan yang ada, mengerak hati Bripka Supian Ilmi, S.Sos, untuk membangun sebuah Poskamling di Rt. 14 Kelurahan Batu Piring kecamatan Paringin Selatan dengan dana pribadinya.

Proses pembangunan poskamling yang berlangsung beberapa bulan terakhir secara bertahap dan pada pertengahan Januari 2018 rampung dan siap dipergunakan untuk menjaga keamanan lingkungan di Rt. 14.

Sebagai personel Polres Balangan dan bertugas di satuan Binmas, Bripka Supian Ilmi pada Rabu (31/1/2018) bersama perangkat RT 14 kelurahan Batu Piring Melaksanakan pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas di pos yang baru dibangunnya tersebut.

Warsono selaku ketua RT. 14 membenarkan pembangunan Poskamling oleh Bripka Supian Ilmi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya poskamling yang dibangun pak Ilmi ini, Keamanan lingkungan dapat ditingkatkan dengn fasilitas yang telah disedian,” terangnya.

Tidak menampik, Bripka Supian Ilmi, S.Sos, saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan bahwa dia telah menyediakan fasilitas Poskamling tersebut.

“Terbangunnya Pos ini demi kepentingan bersama, terlebih dalam menjaga stabilitas keamanan lingkungan,” ucapnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

Berita Terkait

Tuliskan Komentar