Polwan Ditlantas Polda Kalsel Ngabuburit Bareng Remaja Mesjid

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melalui Direktorat lalu Lintas menggelar ‘Ngabuburit’ di Taman Edukasi Banua Lalu Lintas, Rabu (30/5/2018) pukul 14.00 wita.

Ngabuburit kali ini dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Dirlantas Polda Kalsel) Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. diwakili Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM. beserta Staf para Polwan.

Sebanyak 120 orang remaja Mesjid Ar Rahman Kampung Melayu Darat Banjarmasin terdiri dari usia SD – SMP mengikuti Ngabuburit dengan model Tadabbur Alam Pendidikan Berlalulintas ini bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1439 H.

Para peserta datang dengan menggunakan Klotok atau Angkutan khas sungai yang ada di Kota Banjarmasin, dan mereka dengan antusias mendengarkan himbauan dan arahan tentang Cinta Terhadap Tanah Air yang merupakan sebagian dari Iman.

“Tertib beribadah tertib pula berlalu lintas, selamat dunia akhirat,” terang Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK, M.Si. diwakili Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel AKBP Dra. Nina Rahmi, MM.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar