Sambut HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Tanah Laut Berbagi Anjangsana Kepada Penderita Kanker

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Tanah Laut dipimpin Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE, S.IK, M.Si., didampingi Kanit PPA Iptu Hj. Nursamdinah beserta rombongan, Jum’at (3/8/2018) mengunjungi Cantika (putri Bapak Suparyono) yang baru berusia 13 tahun asal Desa Batu Mulya Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut yang sedang dirawat di RSUD Idaman Kota Banjarbaru karena menderita kanker darah.

Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE, S.IK, M.Si., selaku Ketua rombongan Polwan Polres Tanah Laut didaulat untuk menyerahkan bantuan dana serta bingkisan kepada Bapak  Suparyono selaku orang tua Cantika yang dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada rombongan Polwan Polres Tanah Laut yang telah rela dan perhatian untuk memberikan bantuannya.

Kapolsek Pelaihari mengatakan ”Kegiatan Polwan Polres Tanah Laut ini merupakan Anjangsana dan Bhakti Sosial dalam rangkaian HUT Polwan ke 70 tahun 2018  yang akan diperingati pada tanggal 1 September mendatang”.

Selain itu rombongan Polwan dari Polres Tanah Laut juga menyambangi bayi mungil di rumah perlindungan sementara korban kekerasan orang tuanya asal Desa Alur Kecamatan Jorong. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Laut, Luffiati Uyun tampak menemani penghuni rumah perlindungan itu saat rombongan Polwan dari Polres Tanah Laut membesuk. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar