Satlantas Polres Tanah Laut Kenalkan Rambu-Rambu Lalulintas Kepada Anak Usia Dini

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan di PAUD dan TK Negeri Pembina Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut, Jumat (9/3/2018) pagi.

Sebanyak 195 anak murid beserta dewan guru pendidik dan orang tua wali murid ikut serta menyaksikan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Tanah Laut terhadap anak-anak di usia dini dalam rangka Ops Keselamatan Intan 2018.

Dalam kegiatan tersebut personel (Satlantas) Polres Tanah Laut mengenalkan komponen-komponen lalu lintas dengan menggunakan miniatur rambu-rambu dan Traffic light, dan juga perihal penggunaan alat pelindung keselamatan berupa Helm dan Safetybelt.

Para anggota Dikmas Lantas Polres Tanah Laut juga mengajak para anak-anak bermain dengan menggunakan rambu-rambu  miniatur agar para generasi penerus bangsa ini dapat mengenal dan memahaminya sejak usia dini.

Selain memperkenalkan alat komponen rambu-rambu miniatur juga menyaksikan Video himbauan dan pesan lalu lintas Korlantas Polri bagi anak-anak dan orang tua. hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mendekatkan anak-anak terhadap Polisi. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar