Satuan Binmas Polres Balangan Berikan Wawasan Kebangsaan di SMA 1 Juai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tribratanews.kalsel.polri.go.id, Polres Balangan – Kegiatan ekstra kurikuler siswa SMA 1 Juai, Sabtu tanggal 4 Nopember 2017 tampak berbeda dari biasanya, kali ini diisi dengan pemberian wawasan kebangsaan.

Mengambil lokasi di aula SMA I Juai, puluhan pelajar dengan antusias mendengarkan KBO Sat Binmas Ipda Kuswanto memberikan  pengetahuan wawasan kebangsaan didampingi 2 orang personelnya.

Tidak hanya itu, Bahaya Penyalahgunaan Narkoba juga diberikan kepada seluruh pelajar yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Memasuki Operasi terpusat Zebra Intan 2017 dari tanggal 01 hingga 14 Nopember 2017, pelajar pun di imbau untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara meskipun di tingkat kecamatan situasi sunyi arus lalulintas namun keselamatan adalah nomor satu.

 

Kasat Binmas AKP Supadiyanto membenarkan kegiatan personelnya tersebut, “Kegiatan Penyuluhan wawasan kebangsaan diberikan ke tingkat pelajar agar generasi penerus bangsa dapat memahami pancasila dan undang undang Dasar 1945 serta kehidupan bangsa dan bernegara, ” terangnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Yudha krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar