Sertijab Kabid Keu, Kapolda Kalsel : Segera Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Baru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hermawan, SIK mengucapkan sumpah dan janji sebagai pejabat baru Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda Kalsel, saat Upacara Serah Terima Jabatan, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Sabtu (27/4/2019) pukul 13.00 wita.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Kalsel serta Bhayangkari.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya pejabat lama Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono, S.I.K atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kabid Keu Polda Kalsel.

“Saudara telah banyak membantu saya dengan memberikan kontribusi positif sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personil jajaran Polda Kalsel dan capaian prestasi kerja yang cukup signifikan. mudah-mudahan prestasi kerja yang telah saudara tunjukan dapat menjadi bekal dalam pengembangan karier saudara selanjutnya,” ucap Kapolda.

Kepada pejabat baru AKBP Hermawan, SIK, Kapolda berharap dapat membantu meningkatkan semangat dan kinerja Polda Kalsel dan jajaran pada waktu-waktu mendatang.

“Saya juga mengucapkan selamat datang di Bumi Lambung Mangkurat, Provinsi Kalimantan Selatan, dengan harapan saudara dan keluarga dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di sini,” ujar Kapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar