Pererat Sinergitas, Kabid Humas Polda Kalsel Olahraga Bersama Korem 101 Antasari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah, puluhan anggota Korem 101 Antasari menggelar olahraga Tenis Gembira, Sabtu (27/4/2019).

Olahraga yang berlangsung di Lapangan Tenis Korem 101 Antasari ini dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani, M.Si yang diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK.

“Olahraga Tenis Bersama ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan menjelang Ramdhan 1440 Hijriyah dan untuk kerjasama antara TNI-Polri dalam mewujudkan Kalsel yang aman dan damai,” ujar Danrem 101 Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed saat membuka olahraga Tenis Bersama itu.

Menurutnya, melalui kegiatan bersama tersebut juga menjadi wujud nyata kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri selalu siap bekerjasama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana  membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri. Karena, masih banyak pihak yang ingin memecah belah keberadaan kita di negeri ini,” tutur Danrem 101 Antasari.

Diharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama tersebut, semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta menjaga kesehatan aparat kemanan wilayah. “Seluruh jajaran TNI Polri juga terus menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan, saling mendukung peran dan tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harapnya.’

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar