Serunya Olahraga Bersama Keluarga Besar Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Daereah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) untuk mendekatkan diri dengan Anggota dan Bhayangkari, seperti halnya melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama yang berlangsung di halaman Apel Mapolda Kalsel, Jum’at (3/8/2018).

Olahraga yang diikuti seluruh Keluarga Besar Polda Kalsel baik anggota Polri, ASN Polri dan Bhayangkari ini dimulai sejak pukul 07.00 Wita.

Dengan diawali pemanasan dilanjutkan dengan senam bersama. Kegiatan ini di samping untuk menjaga kesehatan, juga dapat menambah keakraban Keluarga Besar Polda Kalsel antara anggota Polri, ASN dan Bhayangkari.

Nampak Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan Ketua PD Bhayangkari Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana berbaur ikut berolahraga bersama dengan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, SIK., MH., Pejabat Utama Polda Kalsel, dan seluruh anggota Polda Kalsel dan Bhayangkari Kalsel.

Dengan kegiatan Olahraga Bersama ini Anggota Polda Kalsel bersama  Bhayangkari Kalsel dapat dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan, rasa kebersamaan serta dapat bertegur sapa sehingga tercipta keakraban dan silaturahmi didalam Keluarga Besar Polda Kalsel,” ucap kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Kapolda Kalsel berharap usai berolahraga bersama ini seluruh personel Polda Kalsel dalam kondisi prima baik jasmani dan rohani, sehingga dalam melayani masyarakat bisa lebih optimal.

Selesai olahraga bersama Keluarga Besar Polda Kalsel menggelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bapak Kapolda Kalsel dari Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol).

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar