Cek Barak Dalmas ‘Promoter’, Ini Pesan Kapolda Kalsel Pada Bintara Muda

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel melakukan pengecekan Barak Dalmas ‘Promoter’ Polda Kalsel, Kamis (2/8/2018) usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan dan Perlengkapan Karhutla yang dipusatkan di Lapangan Sarpras Ditlantas Polda Kalsel.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengecek dengan detail dan teliti setiap sudut ruangan Barak Dalmas ‘Promoter’ baik kamar-kamarnya, dapur maupun toiletnya.

“Jika barak dilihat bersih, orang yang melihat pun juga tidak akan merasa risih, apalagi yang tinggal di dalam barak tersebut,”ujar Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga berpesan kepada Bintara Muda penghungi Barak Dalmas ‘Promoter’ agar senantiasa menjaga kebersihan barak dan kondisi barak tersebut agar selalu terlihat indah dan rapi. “Mari kita jaga kebersihan tempat istirahat kita sehingga dipandang nyaman, dan dibuta istirahat tidur pun tidak risih,” tutup Kapolda Kalsel.

Tidak hanya melakukan pengecekan kebersihan Barak Dalmas ‘Promoter’, Kapolda Kalsel juga mengecek sikap tampang personil Direktorat Samapta Bhayangkara (Dit Sabhara) Polda Kalsel yang menempati barak tersebut.

Kegiatan dimaksudkan guna meningkatkan kinerja, mendukung pelaksanaan 8 Progam Quick Wins untuk terus meningkatkan kemampuan profesionalisme dalam menunjang kinerja sebagai Abdi Negara, Pelindung, dan Pelayan masyarakat serta yang terpenting memudahkan pengawasan dan pengendalian personel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar