25 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 96 Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Massal di Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Memperingati 25 tahun Pengabdian kepada Negeri, Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesi (Akabri) Angkatan 1996 melakukan aksi peduli sosial berupa Vaksinasi terhadap masyarakat yang berpusat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (23/9/2021).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita tersebut di prakarsai oleh 5 Alumni Akabri 96 Batalyon Wira Satya yang bertugas di Polda Kalsel.

Acara vaksinasi yang di ikuti ribuan warga Kota Banjarmasin itu turut dihadiri Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Noor Subchan, S.I.K., M.H. dan perwakilan Alumni Akabri 96 yakni Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K., Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Tri Wahyudi, S.I.K., M.H., Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol Hermawan, S.I.K., Kasubdit 4 Dit Reskrimum Polda Kalsel AKBP Afebrianto Widhi Nugroho, S.H., dan Kabag Binopsnal Dit Resnarkoba Polda Kalsel AKBP Sigit Kumoro, S.I.K.

Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K. dalam kesempatannya mengatakan, rangkaian kegiatan Alumni Akabri 96 Wira Satya sudah dimulai sejak beberapa hari yang lalu salah satunya adalah kegiatan vaksinasi yang digelar pada hari ini Kamis 22 September 2021.

“Jumlah peserta yang telah divaksin hingga saat ini sebanyak 1.996, namun jumlah tersebut bisa saja lebih seiring melihat besarnya antusias masyarakat,” kata Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K. selaku Ketua Pelaksana.

Dia pun berharap, kegiatan vaksinasi yang terbuka untuk umum ini dapat semakin memudahkan masyarakat untuk divaksin.

Ditambahkan oleh Direktur Reskrimum Polda Kalsel, pelaksanaan vaksinasi oleh Alumni Akabri 96 Wira Satya ini merupakan Bakti kami untuk negeri diusia 25 tahun mengabdi sekaligus sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksin di Kalimantan Selatan agar segera terbentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar