66 Peserta Jalani Pemeriksaan Administrasi Penerimaan Polri Di Polres HST

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Puluhan pemuda dan pemudi berkumpul di Aula Bhayangkara Polres Hulu Sungai Tengah (HST) untuk dilakukan pemeriksaan administrasi penerimaan Polri, Sabtu (7/4/2018).

Para peserta dalam rangka penerimaan anggota Polri Tahun 2018 ini sebelumnya telah mengikuti kegiatan sosialisasi pembinaan dalam rangka penerimaan anggota Polri Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Polres HST di sekolah-sekolah maupun di tempat-tempat pusat keramaian di Kota Barabai.

Dalam proses pemeriksaan tersebut, panitia pemeriksaan administrasi penerimaan Polri ini bekerjasama dengan instansi terkait untuk ikut memantau dan memeriksa berkas para pendaftar.

Pemeriksaan administrasi penerimaan Polri meliputi pemeriksaan kelengkapan berkas dari Bag Sumda Polres HST. Pemeriksaan berat dan tinggi badan dari Urkes Polres HST. Pemeriksaan ijazah dari Diknas Kabupaten HST dan pemeriksaan KK, KTP dan akta lahir dari Dukcapil Kabupaten HST.

Kegiatan ini mendapat pengawasan langsung dari Si Propam dan Siwas Polres HST.

Peserta Casis yang mengikuti seleksi sebagai berikut untuk Akpol berjumlah 3 orang, Bintara TI berjumlah 1 orang, PTU berjumlah 59 orang dan Tamtama berjumlah 3 orang. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar