Anjangsana Polres HST, Kunjungi Purnawirawan Polri dan Anggota Keluarga Polri yang Sakit

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Tengah (HST), salah satunya adalah kegiatan sosial Anjangsana dengan mengunjungi rumah para Purnawirawan Polri dan Anggota / Keluarga Polri yang sakit, Rabu (22/06/2022) siang.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Anggota / Keluarga Polri yang sedang sakit ini dipimpin langsung Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K, M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang HST Ny. Mega Sigit, para Perwira, Bintara, dan Bhayangkari Polres HST.

Dalam kegiatan Anjangsana kali ini, Kapolres HST bersama rombongan menyerahkan bingkisan beserta tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres HST kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, Bingkisan beserta tali asih juga diberikan kepada Anggota / keluarga Polri yang sedang sakit sebagai bentuk penyemangat bagi dirinya untuk kembali sehat.

Selain mengunjungi rumah Purnawirawan Polri dan Anggota / Keluarga Polri yang sakit, pada kesempatan yang sama bantuan juga diberikan kepada warga di Desa Pengambau Kecamatan Haruyan yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung yang menyebabkan rumahnya dalam keadaan rusak.

Ditempat terpisah Kasi Humas AKP Soebagijo mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

“Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri di Polres HST,” tutur Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar