Beri Dukungan Moril, Kapolda Kalsel Kunjungi Personel BKO Polda Metro Jaya

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengunjungi para personel Satuan Brimob Polda Kalsel BKO Polda Metro Jaya, Jum’at (31/5/2019).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalsel ini dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan moril serta materiil terhadap personel Pengamanan Pasca Pemilu 2019 di Jakarta yang telah berkorban meninggalkan keluarga pada saat bulan puasa hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 H guna menjamin keamanan dalam negeri di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel BKO atas kedisiplinan dan semangat rela berkorban hingga meninggalkan keluarga dan harus berhari raya jauh dari keluarga demi kepentingan Negara.

Kunjungan Kapolda Kalsel merupakan bentuk perhatian dan wujud ikatan batin pimpinan dan bawahan yang sedang melaksanakan tugas negara sebagai bentuk perhatian, motivasi, kepedulian dan semangat untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kapolda mengapresiasi peran personel Brimob Polda Kalsel BKO Polda Metro Jaya yang telah memberikan andil dan sumbangsih luar biasa dalam menjaga keamanan dalam negeri.

Jenderal bintang dua ini menghimbau untuk terus melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan diniati sebagai amal ibadah, Insya Allah Tuhan akan senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kebaikan.

Dalam kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, turut mendampingi Karo Ops Kombes Pol Isdiyono, SH., Kasat Brimob Kombes Pol Ardiyansyah Daulay, SIK., MH., dan Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar