Berlangsung Khidmat, Polda Kalsel Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 dirayakan dengan semangat dan kebanggaan oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel). Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., memimpin langsung upacara peringatan tersebut di Lapangan Mapolda Kalsel Banjarmasin, Sabtu (28/10/2023) pukul 08.00 WITA.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, anggota Polri dan PNS Polda Kalsel. Saat membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengajak untuk menjadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan Negeri.

Sesuai tema peringatan Hari Sumpah Pemuda “Bersama Majukan Indonesia” mari bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang Pemilu Tahun 2024 nanti.

Kapolda Kalsel pun menggarisbawahi pentingnya semangat persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan cita-cita Bangsa. Ia menekankan peran penting generasi muda dalam membangun masa depan yang lebih dalam menghadapi tantangan masa depan.

Pesan-pesan inspiratif pun disampaikan Kapolda Kalsel untuk generasi muda untuk terus mempertahankan semangat kebersamaan dan semangat persatuan yang menjadi landasan dari Sumpah Pemuda 95 tahun lalu.

“Ini adalah momen yang mengingatkan kita semua akan pentingnya persatuan dan semangat gotong royong dalam membangun bangsa yang lebih kuat untuk terus berjuang demi masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia,” terang Kapolda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar