Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Peduli Sesama Dengan Berbagi Sembako

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh pihak Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin yang di antaranya adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Bripka Abdul Azis, SH, Senin (22/1/2018) memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie, gula dan minyak kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Dalam memberikan bantuan Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin Bripka Abdul Azis, SH turun langsung ke rumah warga yang membutuhkan, seperti Pak Abu (52 Tahun) Rt.17 Rw.02 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin dimana pada saat ini Pak Abu yang merupakan seorang warga yang hidup bersama dengan 6 anaknya.

“Pak Abu merupakan salah satu warga kelurahan basirih selatan yang hidup sebagai keluarga prasejahtera karena tidak memiliki penghasilan tetap untuk menopang kehidupan sehari hari keluarga Pak Abu mengandalkan dari hasil buruh ditetangga serta berjualan es kelapa keliling kampung” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Bripka Abdul Azis, SH.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin Kompol Najamuddin Bustari, SE saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin ini merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk kepedulian yang dilaksanakan setiap bulan oleh Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin terhadap warga masyarakat.

“Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin yang jelas sudah memiliki data warga Kelurahan binaannya yang berhak untuk menerima bantuan berupa sembako, dimana sebelumnya Bhabinkamtibmas juga telah melakukan koordinasi dengan pemerintah kelurahan setempat,” terang Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarmasin Selatan mengatakan bahwasannya dengan pemberian bantuan paket sembako tersebut di harapkan bisa membuat kita akan lebih peka terhadap warga masyarakat disekitar yang kurang beruntung serta untuk membangkitkan semangat saling membantu guna mengurangi beban hidup mereka. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar