Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ajak Lestarikan Lingkungan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Puluhan Ibu Bhayangkari Cabang Banjarmasin gelar aksi pungut sampah di lokasi Siring Menara Pandang, Jalan Kapten Pierre Tandean, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (27/2/2019) Sore.

“Aksi pungut sampah ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019,” ungkap Ny. Ciwuk Sumarto.

Dalam pelaksanaan aksi sore itu puluhan para Ibu Bhayangkari dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menimbulkan rasa cinta terhadap lingkungan, peduli lingkungan, serta menjadikan salah satu objek wisata masyarakat kota Banjarmasin menjadi bersih dan tidak tercemari oleh sampah,” tutur Ny. Ciwuk Sumarto.

Lebih dari itu, Ny. Ciwuk Sumarto menambahkan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut juga bertujuan untuk melestarikan lingkungan.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama untuk saling menjaga lingkungan terhadap bahayanya sampah, mari kita lestarikan lingkungan kita menjadi Bersih, Asri dan Sehat,” tutup Ny. Ciwuk Sumarto. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar