Brigadir Irwan Fajri Himbau Para Guru Agar Menjaga Anak Didik Dalam Penggunaan Tekhnologi dan Pergaulan Bebas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Brigadir Irwan Fajri  lakukan sambang ke sekolah-sekolah kali ini yang dikunjungi Global Islamic Boarding School / SMP-SMA bertempat di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Selasa (27/2/2018). Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka sambang Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Irwan Fajri memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Brigadir Irwan Fajri  juga menghimbau kepada pihak sekolah dan keamanan sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan selalu waspada akan hal kejahatan pencurian maupun lainnya. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar