Cegah Covid-19, Polda Kalsel Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalsel terus bergerak membantu percepatan penanganan Virus Corona atau Covid-19, dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) alat bantu pencegahan Covid-19 ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hijrah Jalan Cindai Alus No.28, Rt.08, Rw.03 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Alat bantu pencegahan Covid-19 yang diberikan diantaranya adalah face shield / penutup muka, cairan disinfektan dan tempat cuci tangan serta perlengkapan protokol kesehatan lainnya.

Bantuan diberikan langsung oleh Pamen Polda Kalsel AKBP Asep Hidayat, S.Sos., M.Ap. kepada Pengurus Pondok Pesantren Darul Hijrah, Jumat (17/7/2020) pukul 15.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Asep Hidayat, S.Sos., M.Ap. menyampaikan pemberian alat bantu pencegahan Covid-19 ini bertujuan untuk dipergunakan para Pengurus Pondok dan Santri guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat, kegiatan ini kami lakukan ditengah semakin mewabahnya Pandemi Covid-19 di wilayah Kalsel,” AKBP Asep Hidayat, S.Sos., M.Ap.

Bantuan diterima langsung secara simbolis oleh Direktur TMI Darul Hijrah Putra Drs. KH. Nasrul Mahmudi.

Drs. KH.  Nasrul Mahmudi mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polda Kalsel yang peduli kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di lingkungan Ponpes Darul Hijrah.

“Semoga dengan bantuan ini, segala kegiatan di Ponpes Darul Hijrah dapat berjalan dengan baik dengan harapan dapat mewujudkan Pesantren Tangguh,” pungkas Drs. KH.  Nasrul Mahmudi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar