Cegah Gangguan Kamtibmas, Ini yang Dilakukan Samapta Polsek Simpang Empat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Samapta Polsek Simpang Empat rutin lakukan monitoring kegiatan masyarakat di tempat keramaian.

Dalam rangka ciptakan kondisi yang aman dalam kegiatan masyarakat Kanit Samapta Polsek Simpang Empat Aipda Herry Irwan bersama rekannya Bripda Ferry Verdian melakukan monitoring kegiatan masyarakat salah satunya di tempat keramaian seperti Taman Education Park.

Kegiatan tersebut guna meminimalisir munculnya gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat salah satunya yaitu Mabuk mabukan dan perkelahian, dengan hadirnya akan Polisi diharapkan masyarakat merasa aman dan tak lupa pula Aipda Herry Irwan lakukan Dialog dengan masyarakat dengan humanis serta tak henti hentinya menyampaikan Pesan Kamtibmas guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan

Kapolsek Simpang Empat AKP Tony Haryono S.E., M.M. mengatakan Bahwa anggotanya akan selalu siap dan waspada serta akan rutin melakukan Monitoring kegiatan Masyarakat yang ada ditempat keramaian guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Simpang Empat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar