Anggota Polsek Simpang Empat Meminimalisir Tindak Pidana Kejahatan di Kapal

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Terlihat Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Batulicin yang dipimpin Kapolsubsektor KPL Batulicin Ipda Ebony Saputra, S.H. bersama anggota sedang melaksanakan pengamanan dan pengawasan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang telah melakukan pelayaran menggunakan Kapal KM. SABUK NUSANTARA yang bertempat di Pelabuhan Samudra PT. Pelindo Cabang Batulicin Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (03/02/2023).

Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Batulicin yang mempunyai tugas pokok membantu Administrator Pelabuhan dalam menyelenggarakan keamanan di dalam daerah Pelabuhan sepanjang mengenai tata – tertib umum dalam rangka pendayagunaan dan pengusahaan pelabuhan.

Kapolsubsektor KPL Batulicin Ipda Ebony Saputra menghimbau kepada para penumpang agar berhati – hati terhadap barang bawaan agar di periksa kembali jangan sampai ada yang tertinggal dan tidak lupa mengingatkan untuk kesehatan para penumpang karna perubahan cuaca yang tidak menentu.

Ipda Ebony Saputra mengatakan Tindakan yang dilakukan pihaknya adalah melakukan pengamanan terbuka dan pengawasan terhadap penumpang sebelum Kedatangan dan Keberangkatan kapal. Serta menghimbau kepada para penumpang agar memperhatikan barang bawaannya dan selalu berhati-hati serta selalu menjaga keamanan diri masing-masing.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar