Dari Pemasangan Baleho Hingga Pembagian Sticker Cara Satlantas Polres Tanbu Kampanyekan Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Untuk meningkatkan partisipasi guna terwujudnya tertib berlalu lintas sejak dini, dalam mendukung aksi keselamatan berlalu lintas, Polres Tanah Bumbu (Tanbu) gencar melakukan sosialisasi.

Dimana dalam mengkampanyekan Millennial Road Safety Festival 2019 anggota Satlantas Polres Tanbu melakukan pemasangan baleho dan pembagian sticker kepada pengguna jalan, Senin (18/2/2019).

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro, S.I.K diwakili Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K mengatakan, kegiatan ini adalah membudayakan kesadaran berlalu lintas serta kampanye tertib berlalu lintas pasca Launching Tahun Keselamatan untuk kemanusiaan guna mendukung program Korlantas Polri yang menitikberatkan pada keselamatan bagi pengguna jalan.

“Keselamatan nasional, dari dalam korlap nanti secara umum program aksi nasional dalam bentuk Millenial Road Safety Festival yang dimulai 2 Februari sampai 31 Maret 2019, puncak acaranya dilaksanakan di Jakarta monas dibuka oleh Presiden RI sedangkan, di Kalimantan Selatan (Kalsel) tingkat Polda dilaksanakan 17 Maret 2019 yakni di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru,” jelas Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K.

Kasat Lantas menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival ini, pihaknya berharap bisa memberi kesadaran kepada generasi milenial yang berumur 17 tahun hingga 35 tahun, dengan tujuan untuk keselamatan berlalu lintas.

“Sosialisasi keselamatan lalu lintas khususnya kepada pemuda milenial umur 17 tahun hingga 35 tahun, itu dilaksanakan diseluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Tanbu sudah melakukan sosialisasi ke beberapa pihak membagikan stiker yang intinya kampanye lalu lintas program Millennial Road Safety Festival,” pungkas AKP Novy Adi Wibowo, S.I.K. (Polres Tanbu)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar