Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan Silaturahmi Kerumah-rumah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Selatan BRIPKA FENDY A. melaksanakan Silaturahmi Kerumah – rumah Warga Desa Binaannya.

Silaturahmi adalah khas kaum muslim di Indonesia, keuntungannya bisa menjalin komunikasi satu sama lain, baik orang per orang atau kelompok. Tak terkecuali Anggota Kepolisian Polsek Amuntai Selatan  selaku Bhabinkamtibmas Desa Murung Sari BRIPKA FENDY A, Rabu(4/10/2017) pukul 17.40 wita dengan kegiatan Door to door System ( DDS ).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian dari Polsek Amuntai Selatan Bhabinkamtibmas Desa Murung Sari  Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten HSU Bripka FENDY A yang ditemanin seorang rekannya Bripka TEGUH I M pada kunjungannya kerumah warga binaannya yakni Ketua BPD Desa Murung Sari bernama MUHAMMAD ARIFIN (58 tahun). Bhabinkamtibmas sempat menyampaikan permasalahan desa secara umum seperti masalah keamanan, kenyamanan dan ketertiban warganya dan sekaligus menghimbau apabila ada orang yang menyewa tepat kost yang bersangkutan agar melapor ke anggota Bhabin.

Pembawaan Bripka FENDY yang sangat humanis dalam memberikan solusi pada berbagai permasalahan warga Desa Murung Sari Kecamatan Amuntai Selatan membuat suasana pertemuan semakin nyaman dan akrab.

Kegiatan ini memang sering dilakukan para Bhabinkamtibmas untuk tetap terjaganya tali silaturahmi dan kerja sama yang baik. (Humas Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar