Gerak-gerik Mencurigakan, Wanita di Batola Kedapatan Miliki Narkoba

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Wanita berinisial “RH” yang terbilang cantik ini kedapatan saat Satuan Resnarkoba Polres Barito Kuala (Batola) melakukan Operasi rutin di sekitar Jalan Komplek Kareema Land Kecamatan Alalak, Senin (15/05/2023).

Sekitar pukul 20:30 WITA, RH nampak mencurigakan saat berkendaraan jenis Matic mondar mandir di Komplek Kareema Land, saat itulah Sat Resnarkoba Polres Batola menghentikan motornya, dan ternyata benar dari tanganya di dapat Narkotika jenis Ekstasi/Amfetamin.

RH sendiri diketahui adalah warga Sei Jinggah Banjar Utara, pernah kuliah di salah satu Universitas di Banjarmasin dengan tamat D1 ini membawa Narkotika golongan I jenis Ekstasi/Amfetamin dengan jumlah 4 (empat) butir dengan berat kotor 2,38 gram (berat bersih 2,18 gram).

Dan RH di jerat dengan Pasal tindak pidana Narkotika sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Barang bukti yang ditemukan oleh Sat Resnarkoba Polres Batola dari Pelaku RH berupa 4 Butir Pil berwarna Merah yang diduga mengandung Narkotika gol I jenis Ekstasi/Amfetamin, dengan berat kotor 2,38 gram (berat bersih 2,18 gram).

Kemudian 1 unit HP merk Infinix Note 8 warna abu-abu, 1 unit Sepeda motor merk Mio Soul warna silver, 1 lembar tisu warna putih dan 1 buah kotak rokok Naxan warna putih hijau.

Pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan ke Polres Batola untuk proses penyidikan lebih lanjut.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar