Halal Bihalal bersama PT. Persero Regional Kalimantan, Kapolda Kalsel Ungkap Perlunya Silaturahmi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri Halal Bihalal bersama “Unsur Maritim dan Stakeholder” PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Kalimantan, Jumat (14/6/2019) pukul 09.00 Wita.

Menurut Kapolda Kalsel di Kantor PT. Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan, Halal Bihalal ini untuk memperkuat silaturahmi.

Tema yang diusung dalam Halal Bihalal yang di hadiri Asisten 1 Pemprov Kalsel, Walikota Banjarmasin, Danlanal Banjarmasin, Wakajati Kalsel, Kajari Banjarmasin, Kasi Ops Korem 101/Antasari, Ka Kanwil Bea Cukai Banjarmasin dan Kapolsek KPL Polresta Banjarmasin tersebut yaitu “Meningkatkan Silaturahmi Meraih Berkah Sukses Bersama”.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M kepada peserta yang hadir khususnya kepada umat muslim di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan masyarakat secara umum.

Kapolda mengatakan, banyak sekali pelajaran dan momentum yang dapat dipetik dalam bulan Ramadhan sampai dengan hari Idul Fitri. Di antaranya meningkatkan keimanan, keikhlasan dalam beribadah, beramal salih maupun menumbuhkan kejujuran.

“Dan juga meningkat kinerja dan kedisiplinan, melatih kesabaran, keuletan, serta memberikan kepada kita semangat,“ pungkas Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar