Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Silaturahmi CEO Bank BNI Wilayah Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menerima Audensi dari Bank BNI Wilayah Banjarmasin bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Jumat (14/6/2019) pukul 10.50 Wita.

Turut hadir dalam pertemuan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dengan M. Arafat selaku CEO BNI Wilayah Banjarmasin yakni Kabid Keuangan Polda Kalsel AKBP Hermawan, SIK.

Adapun maksud dan tujuan Audiensi yaitu Silaturahmi dan perkenalan CEO BNI Wilayah Banjarmasin beserta staff kemudian membahas pola pengamanan pada setiap Cabang BNI di Provinsi Kalsel.

Kapolda Kalsel turut menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi dari BNI Wilayah Banjarmasin, kiranya pertemuan hari ini menjadi wujud memperat tali silaturahmi antar BNI dengan Polda Kalsel.

Maraknya tindak kejahatan, diharapkan pihak BNI dapat senantiasa melakukan pengamanan dan penjagaan yang ditingkatkan khususnya dengan adanya permintaan BKO personel Polda Kalsel untuk melaksanakan Pam di setiap Cabang BNI seluruh Provinsi Kalsel yang membutuhkan pengamanan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar