Itwasda Polda Kalsel Lakukan Pengawasan Dengan Sasaran Operasi Ketupat Intan 2020

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pengawasan Operasi oleh Itwasda Polda Kalsel dipimpin AKBP Pontjo Sudiantoko, SIK., dengan sasaran Operasi Ketupat Intan 2020 dilaksanakan di Posko Ketupat Intan 2020, Senin (18/5/2020) pukul 10.00 wita dengan dihadiri para Kasubsatgas, Operator Posko dan masing-masing satuan kerja (Satker).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat kesiapan baik dari segi administasi operasi sampai kesiapan anggota dalam pelaksaaan operasi dilapangan.

AKBP Pontjo Sudiantoko, SIK., selaku Ketua Tim berharap kepada masing-masing Satker membawa bahan data Operasi Ketupat Intan 2020 berupa Buku mutasi, Renggiat harian, Laporan hasil giat harian dan dokumentasi, Laporan rencana perwabkeu distribusi dukungan anggaran, Dokumen TR Mabes dan Polda yang bersifat jukrah, rencana Operasi Ketupat Intan 2020 dan dokumen lain yang terkait.

Ia pun mengatakan Pengawasan ini dilaksanakan demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efisien sesuai sasaran dan target yang telah ditetapkan dalam rencana Operasi.

Dengan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2020, Itwasda Polda Kalsel berharap kepada obyek pengawasan dalam melaksanakan Operasi berpedoman pada aturan perundang – undangan yang berlaku serta dapat memberikan kenyamanan dan kesadaran dalam berkendara kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar