Jalin Silaturahmi, Kapolsek KPL Banjarmasin Dengarkan Permasalahan Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Rumah Makan Simpang Raya Jalan Mayjen Sutoyo S, Kota Banjarmasin, Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Reza Ma’ruffi, SH., SIK menggelar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kawasan Pelabuhan Tri Sakti Banjarmasin, Selasa (19/2/2019) pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat sekitar Pelabuhan Tri Sakti oleh Tokoh Masyarakat, guna mencarikan solusi untuk memecahkan permasalahan yang kemudian ditanggapi oleh Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Reza Ma’ruffi, SH., SIK.

Kapolsek menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan sekitar Kawasan Pelabuhan Tri Sakti Banjarmasin terlebih lagi saat ini sudah memasuki tahapan kampanye Pemilu 2019. “Jangan sampai kita terpecah hanya karena perbedaan Politik,” tutur Kapolsek KPL Banjarmasin.

Disamping itu Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Reza Ma’ruffi, SH., SIK meminta agar masyarakat saling menjaga keharmonisan atar suku maupun agama.

Hadir dalam kesempatan ini Kanit Intelkam Polsek KPL Banjarmasin, Kanit Binmas Polsek KPL Banjarmasin, Bhabinkamtibmas Polsek KPL Banjarmasin, Ketua Rescue Mutiara Alfian, Pengusaha Angkutan Sarman, dan Anggota Navigasi Kelas II Dishub Banjarmasin M. Duani. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar