Jum’at Berkah Polres Batola, Bagikan Nasi Bungkus Ke Panti Asuhan Marabahan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Barito Kuala (Batola) kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi Makan Gratis.

Kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan Kecamatan Marabahan Kabupaten Batola, Jum’at (03/06/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan keakraban kepada masyarakat.

Selain makan gratis, Sat Binmas Pòlres Batola juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas.

Anak Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Polres Batola.

Mereka pun merasa senang dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Binmas Pòlres Batola. “Ya senang, disapa dan diberi nasi bungkus,” tutur anak-anak Panti Asuhan.

Kapolres Batola melalui Kasat Binmas Pòlres Batola Iptu HM Sukarjan, S.Pd. didampingi KBO Sat Binmas Ipda Edy Martono dan anggota mengatakan, Jum’at Berkah kali ini membagikan 200 nasi bungkus kepada Anak Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah Makan Gratis dengan membagikan nasi sebanyak 200 bungkus kepada Panti Asuhan,” terang Iptu Sukarjan.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap Jum’at di wilayah hukum Polres Batola.

“Insya Allah rutin setiap Jum’at, semoga mendapat berkah dan kita bisa terus mengabdi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tuturnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar