Kabag Sumda Polres Banjar Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Resort Banjar menggelar kegiatan berbagi takjil di depan Mako Polres Banjar, Senin (21/5/2018) pukul 16.30 wita.

Kegiatan ”Indahnya Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya” yang dilaksanakan oleh Bag Sumda Polres Banjar ini dipimpin Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., S.IK., MH. diwakili Kabag Sumda Kompol Ana Setiani bersama dengan seluruh personil Bag Sumda Polres Banjar.

“Kami lihat momentum Ramadhan ini untuk berbagi kepada teman-teman yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami bagikan takjil untuk meringankan haus dan dahaga di jalan,” kata Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., S.IK., MH. diwakili Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Ana Setiani.

Kabag Sumda Polres Banjar menambahkan, dalam kesempatan tersebut berbagai takjil dibagikan. Isi takjil bermacam-macam. Mulai dari kurma, makanan ringan, buah, dan tentu saja air minum. Mantan Kabag Sumda Polres HSU dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel ini mengatakan pembagian takjil tidak hanya dilakukan sekali ini saja. Akan ada pembagian takjil yang lain di tempat yang sama maupun lokasi yang berbeda.

“Intinya, kami ingin menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat masyarakat dan harus dekat dengan masyarakat. Insya Allah keinginan kami tersebut bisa dipercaya dan dicintai masyarakat,” tandas Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Ana Setiani. (Polres Banjar)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar