Kabid Dokkes Polda Kalsel Cek Jalannya Pembinaan Sespimma, Sespimmen, SIP Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pembinaan Sespimma, Sespimmen dan SIP yang dilaksanakan sejak tanggal 15 Januari 2018, pada hari kedua pelaksanaannya Rabu (16/1/2018) para peserta harus memiliki semangat penuh mengingat waktu tes akan lebih berat menghadapinya para calon-calon pengembangan karir di Kepolisian khusunya di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dihari kedua ini Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Z Hakim, MARS, MH.Kes mengecek langsung jalannya kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini Kabiddokkes Polda Kalsel juga memberikan motivasi kepada peserta pembinaan Sespimma, Sespimmen dan SIP agar dalam pelaksanaan tes yang sebenarnya untuk di laksanakan betul-betul dengan menjaga kesehatan.

Sebagaimana yang perlu diketahui Pembinaan terhadap Sespimma, Sespimmen dan SIP Polda Kalsel ini berjumlah 253 orang peserta yang terdiri dari SIP 230 orang, Sespimmen 6 orang dan Sespimma 17 orang.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini para peserta dapat melaksanakan tes terutama tes kesehatan jasmani maupun rohani dengan baik,” harap Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Z Hakim, MARS, MH.Kes.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar