Kabid Humas Polda Kalsel Jadi Narasumber Pertemuan Layanan Bakohumas Dan Bahan Informasi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bid Humas menghadiri Pertemuan Layanan Bakohumas Dan Bahan Informasi di Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di Ruang Meridien 2 Hotel Nasa Banjarmasin, Kamis (28/2/2018) pukul 09.00 wita.

Dengan tema ”Peran Media Komunikasi Dalam Mensukseskan Sosialisasi Pemilih Pemula Untuk Pemilu 2019” pertemuan tersebut menghadirkan narasumber Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Kadis Kominfo Kalsel Drs. Gusti Yanuar Noor Rivai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Hermansyah Manaf, Wakil Ketua KPU Dr. H. Nurzazin M.A, Ketua Bawaslu Ir. Iwan Setiawan, Kepala Bidang Politik Kesbangpol Drs. R. F. Reza, Mahasiswa PTN dan PTS Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K menyatakan bahwa Polri siap mendukung dan mengamankan serta menjaga netralitas demi terselenggaranya Pemilu yang sejuk.

Polri dalam hal ini juga akan selalu menjaga kondisi keamanan, baik menjelang kampanye, pelaksanaan kampanye, serta dalam pelaksanaan pemilu agar tercipta suasana aman, damai dan kondusif.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar